Jumat, 06 Agustus 2010

55 Pantai di Gunungkidul

Yang suka hunting pantai berikut daftar pantai-pantai di Gunungkidul

PANTAI-PANTAI DI GUNUNGKIDUL

1. Watugupit : Giricahyo , Purwosari
2. Klampok : Girijati, Purwosari
3. Parangedong : Girijati, Purwosari

4. Karangtelu : Girikarto, Panggang
5. Kesirat : Girikarto, Panggang
6. Gesing : Girikarto, Panggang
7. Grigak : Giriwungu, Panggang
8. Nampu : Giriwungu, Panggang
9. Ngunggah : Giriwungu, Panggang
Gesing

10. Langkap : Karambilsawit, Saptosari
11. Nguyahan : Kanigoro, Saptosari
Nguyahan
12. Ngobaran : Kanigoro, Saptosari
Ngobaran
 13. Torohudan : Kanigoro, Saptosari
14. Butuh : Karambilsawit, Saptosari
15. Ngrenehan : Kanigoro, Saptosari
Ngrenehan

16. Parangracuk : Kemadang, Tanjungsari
17. Baron : Kemadang, Tanjungsari
18. Kukup : Kemadang, Tanjungsari
19. Sepanjang : Kemadang, Tanjungsari
20. Drini : Banjarejo, Tanjungsari
21. Krakal : Ngestirejo, Tanjungsari

22. Slili : Sidoharjo, Tepus
Pok Tunggal
23. Pok Tunggal : Tepus, Tepus
24. Ngandong : Sidoharjo, Tepus
25. Sundak : Sidoharjo, Tepus
26. Siung : Purwodadi, Tepus
Siung

27. Banyunibo : Purwodadi, Tepus
28. Watutogok : Purwodadi, Tepus
29. Sawahan : Purwodadi, Tepus
30. Pakundon : Purwodadi, Tepus
31. Muncar : Purwodadi, Tepus
32. Songlibeg : Purwodadi, Tepus
33. Lambor : Purwodadi, Tepus
34. Ngondo : Purwodadi, Tepus
35. Jogan : Purwodadi, Tepus
Jogan
36. Busung : Purwodadi, Tepus
37. Timang : Purwodadi, Tepus
Timang

38. Jagang Kulon : Purwodadi, Tepus
39. Weru : Purwodadi, Tepus
40. Kelosirat : Purwodadi, Tepus
41. Ngetun : Purwodadi, Tepus
Ngetun

42. Klumpit : Purwodadi, Tepus
43. Nguluran : Purwodadi, Tepus
44. Ngungap : Purwodadi, Tepus
45. Wediombo : Jepitu, Girisubo
Wediombo

46. Sadeng : Pucung, Girisubo
Jungwok
47. Krokoh : Songbanyu, Girisubo
48. Pulang Sawal (Cafe Indrayanti) : Sidoharjo, Tepus
Pulangsawal
 49. Somandeng : Sidoharjo, Tepus
50. Seruni : Tepus, Tepus
Seruni

51. Jungwok : Jepitu, Girisubo
52. Botorubuh : Jepitu, Girisubo
53. Greweng : Jepitu, Girisubo
54. Sedahan : Jepitu, Girisubo
Sedahan
 55. Watukodok : Kemadang, Tanjungsari
Watukodok


















21 komentar:

  1. Ternyata PantainyPantai di Gunung kidul memang bagus 2x semua...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
      Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
      Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

      Hapus
  2. Ternyata Pantainya sangat banyak.selama ini hanya mengenal beberapa pantai saja dan semua Pantai di Gunung kidul memang bagus 2x..

    BalasHapus
  3. mas kal0 pantai sadranan sebelah mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sadranan barat sundak timurnya krakal/slili...satu deret.lokasi dr jalan masuk ±50M my bro

      Hapus
  4. Menurutku yang paling top pantai Wediombo

    BalasHapus
  5. pantai wedi ombo emang keren banget,,,, !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba tengok pantai sadranan mb..lokasi barat sundak timurnya krakal/slili..dari jalan masuk±50M.К̲̣̣̥@̤̥̣̈̊̇♏υ̲̣̥ bsa snorkling disitu kalao air laut pas bagus..warung 13 p.wasdiyo siaap urusan perut..kunjungi blog Ω̶̣̣̥̇κ̣̇υ̲̣ ya

      Hapus
  6. pantai tunggal TIMUR sundak masih ada tidak yaa....

    BalasHapus
  7. JOS,,, LEBIH JOS LAGI KALO PER PANTAI DI KASIH FOTO BIAR PADA NGILER..

    BalasHapus
  8. q foto2nya gx dtmpilin sich?
    an nie. . . . .

    BalasHapus
  9. sumpah pantai gnungkidul keren2.
    pasirnya putih, pemandangannya indah buanget..
    maen ksana yua..........

    BalasHapus
  10. Maaf fotonya baru bisa dikasih beberapa keterbatasan segalanya

    BalasHapus
  11. Kalo bisa ditambah peta gunung kidul + titik wisata nya. .biar qta lebih mudah mencarinya. . (salam lestari, kami pcinta wisata gunungkidul)

    BalasHapus
  12. met siang, mungkin nggak saya dapat info, dimana bisa dapet sunrise dan dimana bisa dapet sunset, dari ke 48 pantai tersebut. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sunrise tidak ada pantai di Gunungkidul yang menghadap ke Timur atau utara.
      Sunset : wediombo, Timang, Kukup, Ngobaran, Pok Tungggal, Jogan

      Hapus
  13. Sudah saya update lagi jadi 55 pantai

    BalasHapus
  14. akses ke pantai ngetun seperti di foto itu mas? masih bebatuan ya?

    BalasHapus
  15. mantep ki,,,,nguluran kuwi alasku,,hehh
    iseh kurang mas,,
    - Mbeling
    - Cluwakan

    BalasHapus